Senin, 10 Februari 2014

Doa saat sedih , takut dan gelisah

Hey guys. Entah mengapa, aku lagi pengen nge-post doa ini. karena aku ini orangnya penakut dan sering banget sedih, tentang apapun itu, kadang aku juga baca doa ini. cobalah kawan, jika kau sedang berada dalam situasi seperti itu :^) --duh, gaya bicara yanag acak adul-- 
Semoga Bermanfaat. :^) 



Allah humma innii a’uu zubika minal hammi wal hazan, wa a’uu zubika minal ’ajzi wal kasasl,wa a’uu zubika minal jubni wal bukhl, wa a’uu zu bika min ghalabatid daini wa qoh rir rijaal.

“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu daripada perasaan risau dan sedih, aku berlindung kepada-Mu dari sifat lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu daripada sifat takut dan lokek, aku berlindung kepada-Mu daripada tekanan hutang dan kezaliman manusia.” (HR Abu Dawud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar