Minggu, 09 Februari 2014

Comeback Stage.

Hey kawan. Aku kembali dengan cover baru <3 (lupakan ini.)

Aku baru menyadari bahwa dulu, diriku ini sangat-sangatlah alay -_- mungkin ga cuma dulu. sekarang, alay nya masih ada di dalam diriku yah. walaupun sedikit. and jangan panggil aku alay. karena aku normal [?] okesip.

Hari ini. Minggu. 9 Januari 2014. (trus?) ada Comeback Stage-ku.
(Maksud?) Gimana ya. maksudku, hari dan postingan pertama dimana aku baru aja kambek ke blogger ku ini<3 /nyalain petasan/ /nyalain mercon/ /nyalain bom nuklir/

oiya gue mau curcol.
BAMM!!


when will you notice me?

sejak kapan perasaan ini muncul. aku ga peduli. 
kenapa aku bisa mencintaimu? mencintai orang yang disebelin teman-temanku. aku tahu dia itu kadang idiot, chlidish maksimal, tapi ganteng manis kayak Kim Soo Hyun [Aktor]. #mekso

ya, emang sih bener kata orang. Cinta itu buta. Love is blind!
dan at first, kamu emang ga nyadar kalau kamu tuh suka sama orang itu. dan kamu kadang ga percaya dan selelau ngelak. Mulut bisa bohong bro, tapi hati lo gak bisa. Love is like wind, you cannot see it but you can feel it. 

nah yang kuceritain disini itu ttg seseorang yang --bisa dibilang-- aku dah sayang banget sama dia. lebih dari suka. ya, aku tau emang kalau ngelupain dia pasti susah banget, tapi perasaan gabisa dipaksa guys.
dia itu cowok. jelas. dia itu pas banget sama yang kubilang diatas tadi. dia gapernah berbuat sesuatu yang buat aku langsung sebel sama sosok dia.

dimana aku pengen deket sama adiknya yang juga adek kelasku disitu, aku takut. entah aku udah bad feeling duluan, aku selalu ngira dia itu benci aku. dan kayaknya dia tahu aku suka sama kakaknya. dan i feel like i'm just miserable girl in her eyes. ada, temen deketku yang biasa kupanggil mamak mertua. (she'll know this post. im sorry mom in law(?)) nah dia itu bisa dibilang lumayan deket sama adeknya dan setiap kali aku jalan sama mamak dan papasan sama adeknya pasti tu adeknya nyapa mamak doang, bukan aku. aku tahu aku salah x_x aku selalu ga berani natap dia atau ngobrol sama dia. tapi mau gimana lagi. kadang susah ngelawan rasa takut bro. and you know what? aku dah nge add pesbuk nya dia dan dia belum nge-konfrim padahal mamak bilang tadi dia online, padahal aku dah nge-add dia lama banget. sejak kelas 9 awal kayaknya. oh god.

ini adalah sedikit curcol dari hacom guys.
sayonara. 



2 komentar: