Kamis, 13 Maret 2014

Shitteitai Kara

Annyeong! Selamat Siang!

Hei~ho~ ane kambek nih bawa pacar<3 namanya Kim Min Gyu kelahiran 1997, ya, beda dua tahun doang sama ane. pacar ane ini anak seventeen<3 mereka masih trainning, tunggu aja tanggal mainnya. [?] /skip/ Kali ini ane kambek membawa konsep [?] yang berjudul "Shitteitai Kara.", itu bahasa jepang, yang artinya "Karena aku ingin mengerti kau."



Karena aku ingin mengerti kau.

Jadi gini, ada cowok yang ngerasa upset ketika dia deket-deketin sama cewek di kepo-kepoin bingitz sama anak cewek, si cowok itu ngerasa kayak si cewek itu kayak nyamuk, ganggu aja. Nah, kebetulan cewek nya itu temen ane, dia tuh suka sama si cowok jadi dia nyoba deketin dan mencoba ngepoin si cowok, dan dia selalu ngikutin si cowok kayak penguntit. bikin kesel orang. kadang kalau orang lain lihat itu jadinya greget rasanya.
itu cuma anggapan ane sih, tapi temen ane juga ada yang sependapat. kebetulan juga si cewek deket sama ane jadi si cewek itu mau ane ceramahin dikit tentang perilakunya. ane sempet tanya, kenapa dia ngelakuin semua itu? (deketin, ngepoin, ngikutin). trus dia jawab, dia suka sama orang itu (ini ane tau sejak awal) dan dia itu ingin tahu tentang orang itu lebih banyak, ia gak suka kalau ada cewek lain yang tahu lebih banyak tentang si cowok. dan akhirnya ane bilang ke si cewek kalau apa yang dilakuin dia itu cuma bikin risih si cowok aja. yah, awalnya dia gak percaya, yaudah ane suruh dia tanya ke anak lain yang seanggapan sama ane. 
dan banyak yang bilang sama kayak yang ane bilang. yaudin.
seminggu kemudian. ane kaget. waktu itu kelas heboh, gurunya belum masuk. ternyata si cewek sama si cowoknya itu ada di dalam kelas. berdua. berdiri berhadapan. ane yakin si cewek ini mau confess ke si cowok soal perasaanya. dan ane bener. yah. ane cuma bisa jadi penonton. 
yang ane masih inget sekarang itu perkataannya si cewek ke si cowok, yang bikin ane terkaget-kaget juga adalah, 
"... kamu ngerasa risih ya kalau bareng aku? ngerasa risih kalau aku deketin kamu, aku ngepoin kamu? kenapa? padahal waktu aku deketin kamu. ngepoin kamu dan selalu ngikutin kamu, kamu ga terlihat risih kayak sekarang. kenapa? kamu benci sama aku?"
ane lupa si cowok ngomong apa, gak kedengeran jelas, kepalanya nunduk terus suaranya lirih banget dan ane cuma bisa berdiri sama jinjit di ambang pintu. -- si cewek itu ngomong lagi, gini. 
"...kenapa aku ngelakuin ini semua? ya, karena aku ingin akulah yang paling mengerti dirimu. Karena aku ingin mengerti dirimu..."

Nah, inti cerita ada di dalam dialog tadi. mungkin ini ga patut dibilang cerita cinta anak-anak tapi ini beneran true story anak smp! bukan temen sekolah, cuma temen les sih. tapi ane terharu ngingetnya :^) terakhir ane tanya kabar si cewek --setelah ane ga les di tempat itu lagi-- dia bilang kalau akhirnya dia pacaran sama si cowok. yah, pacaran kan belum tentu jodoh. jadi jangan harap. #okeakujahat #maafkandiriku #akutelahalay

Yosh! sekian cerita gak genah dari han~ Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar