Senin, 28 Mei 2012

Kenapa harus Yeppa yaa?

jeng jengg!aku mau cerita nihh!

kenapa ya setiap kali liat MV super junior, waktu ada yesung nya aku teriak teriak sendiri? histeris sendiri?
waktu pertama liat MV super junior yang A-CHA . aku nge fans bgt sama kyuhyun. menurutku dia imut dan usia nya masih muda juga jadi unyu unyu gitu :D
trus sejak itu aku jadi SparKyu (Fans Kyuhyun)

tapiiii... waktu aku liat MV Bonamana, waktu Kyuhyun nya aku gak teriak atau histeris gitu, malah diem sambil senyum2 . aneh XD haha. malahan waktu ada Yesung nya aku histeris sendiri!!! jadi mulai saat itu aku jadi gak begitu SparKyu*maafKyuppa*. Malah Cloud! (Fans Yesung)
menurutku Yeppa itu Awet Muda, padahal umurnya mau 30 loohh! trus Yeppa Lucu! Unyu! dan aku paling suka suaranya.
kalau aku jadi coklat, dan dia lagi nyanyi, bisa2 meleleh aku , HAHA! XD
sejak itu pula aku jjuga sering liat show show yang bahas tentang yeppa. hehehe. *YeppaAkuPenggemarBeratmu!*

jadi bias kalian siapaa? kalian Siwonest? atau SparKyu? Jewel, Fishy? ANGELeeteuk? Pumkinss?? atau yang laiin?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar