Kamis, 03 Mei 2012

Asshhh!! Emboh!!

Hari ini mboh piee rasane..
Hari ini sebenarnya Seleksi pentas seni sekolah, Kurawan itu ikut seleksi. sebenarnya hari ini aku juga ikut. TAPI.. Semalem mama ku dapet sms dri guru les ku , "dek, besok -jumat- les ya" sebenarnya aku dah bilang ga mau ke mamaku, tapi mamaku jawab sms guru les ku "iya" , aku ga tau apa yg dipikiran mamaku ituuuu. les nya juga pagi lagii, aku jamin aku gak boleh ikut seleksi hari ini. eh ternyata benar , papa ku gak boleh in, mamaku juga. tau gitu, aku langsung masuk kamar , pintu kamar au tutup sambil aku banting keras-keras. habis itu aku sms angel , temen ku yg juga ikut seleksi Kurawan brg aku. "ngel aku gk bisa ikut,..........." gitu lahh... waktu mau tidur , aku mikir, harusnya perkusi itu yang main banyak org -seleksiku perkusi-  tapi anak kurawan yang lain banyak yang ga mau, yaudah mereka ga mau juga hak hak mereka.

malem, aku masih mikir atau bergumam sendiri, "besok angel, adel, ichul. pasti bisa ikut seleksi. dan bisa lulus!!"--> doaku juga.. langsung yaa..

Dan , pagi ini grup kurawan -aku anggota juga-  dapet kiriman fb dari ichul --> yang ikut seleksi.

isinya itu,... ya pokoknya intinya itu, mereka bertiga udah bela bela in mondar mandir sana sini, buat nampilin vidio seleksi itu, and alatnya juga ketinggalan di kelas. waktu ada pak amal , mereka ngasih beribu alasan buat kelas kita.  habis ituu.... arggghhh!! mereka / kita ditolak mentah-mentah!! tau gak gmn rasanya?? rasanya kayak aku habis ditampar keras sama semua anak kurawan!! .___. demi apa rasanya muak! mereka juga dipermaluin di depan kakak-kakak kelas... azzzz ga isa bayanginn! angel said : Kurawan yang dulu gak seperti kurawan yang sekarang.

padahal aku disini hanya bisa membantu do'a... .__.
hazz,,, pengen nampar diri ku sendiri, aku gak bisa bayangin perasaan mereka. .___.
nulis ini , jadi nafas tersendat-sendat padahal cuma duduk dikursi sambil ketik.

Semua itu pasti cobaan untuk Kurawan. hah! Kurawan,  Fighting! pertahankan Persahabatan!
Optimis, Mempertahankan Persahabatan , Tenang , Lapang Dada and Keep Smile! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar