Rabu, 25 April 2012

Sesuatu Gitu ^^

Annyeounghaseo!

disini masih bersama saya! *TENGTERENGTERENG* Hanii!!
hhuehehe.

Mau cerita nih saya, hemmmm.... cerita gak yaa?? cerita gak yaa?? *ENGGAK!*
Okeh Fine! gak jadi ceritaa. *sreeett.. meninggalkan blog*

gk jadi deh -__-V kasihan penggemar setia blog ku yg mau baca entri misteri ini *huahaha!!*

Aiihh! Keinget seseorang!*langsung yaw* moment paling aku suka waktu ketemu dia, *tengterengtereng*.
klo ketemu dia gitu rasanya sesuatu gituhh!! Aiih >.< gemes deh aku sama kaliann :*

Rasanya itu "Dag Dig Dug Hatiku.." *malah nyanyi*
eh beneran ogg! itu namanya ada rasa "Cinta" -kata profesor hani, jiahaha-
eh kalian pasti pernah nge rasain kayak gitu gk? Cinta sama seseorang gitu.. yang pernah angkat ketek yaa! *huahaha*

ehh gitu dehh,, kok aku jadi males cerita ini yaa?? Aihhh!! >.< yaudah ceritanya lanjutin tahun depan yaa! *ehh
haiik haiik ?? :D


okk! Chingu! Kamsa! Gumawo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar