Selasa, 10 April 2012

Cayoo!!

Huaaahhh!!!
bahagiaa banget niihh akuu bisa sekolahh di spalsaa!! Bahagiaa! -Pake Banget-

Gimanaa yaaa... aku suka temen-temen disanaaa...  suasanaa disaaanaa... apapun dehh - gak semua nya kalik yaa :/ -
Mungkin Kalau aku pindah sekolah atau dah luluss,, pasti aku kagak mauu ngelupain teman-teman kuu *ada sih yg pengen aku lupain jugaa*, Terutama temanku yang selalu baikk padakuu. Semangat Ya Teman-Teman!! Cayoo!!


RSBI oh RSBI , Alhamdullilah lahh aku bisa ketrima di RSBI XD *wawawaa 
memangg susah sihh ,-apanya??- . pelajarannya! -Lumayan- 
PR nya juga lumayan gampang , andd lumayan susahh.. *wuiiihh. Jalani ajalah apa adanya! Toh -Kata2 Temanku- nanti juga gak susah susah amatt, klo dibawa enjoy!


Semangatt ajaa dahh... 
Semangatt semangatt semangatt!! Cayoo!!

1 komentar: